Menu
Amanda Manopo Geram

Tagar 'Bye Bye Ikatan Cinta' Viral di Medsos

IAN/JD/RN

Kamis, 10 Juni 2021 - 13:53 WIB
Tagar 'Bye Bye Ikatan Cinta' Viral di Medsos

Amanda Manopo dan Arya Saloka.

JD - Dianggap sebagai sinetron yang tak terkalahkan hingga saat ini, tentu saja banyak yang menyorot Ikatan Cinta. Episode demi episode pun semakin seru dan menegangkan.

Namun, belakangan ini sinyal-sinyal sinetron Ikatan Cinta akan berakhir terus bergema. Tagar 'Bye Bye Ikatan Cinta' mendadak bertengger di deretan trending Twitter sejak Senin (8/2021) lalu.

Munculnya tagar 'Bye Bye Ikatan Cinta' sontak memicu sorotan yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo ini akan segera berakhir.

Pemeran utama Ikatan Cinta, Amanda Manopo dan Arya Saloka mengungkapkan kegeramannya di media sosial. Arya Saloka bahkan mengaku tak akan tinggal diam saat keluarganya diusik oleh pihak lain.

Lebih dari 3 ribu cuitan ditulis terkait sinetron yang selalu mendapatkan rating tinggi ini. Akan tetapi, banyak yang dugaan bahwa tagar tersebut dibuat oleh buzzer.

Amanda Manopo pun berpendapat demikian. Mereka dianggap sengaja ingin menjatuhkan sinetron yang dibintangi Arya Saloka tersebut.

Menanggapi hal itu, Amanda Manopo tak tinggal diam dan menuliskan cuitan sembari membagikan foto. Nampak dengan senyum tipisnya, sang aktris mengaku sedang memantau para buzzer.

"Mari kita on twitter dan pantau buzzer2 itu hahaha," tulis dalam akun @amandamanopo.

Lanjut, sambil mengunggah foto keluarga Aldebaran dalam Ikatan Cinta, ia nampak pasrah. Amanda Manopo mengungkapkan setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan atau akhir.

Namun ia percaya dengan takdir sang Pencipta yang telah digariskan untuknya. Pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue itu tegas mengatakan tidak mudah untuk menjatuhkan Ikatan Cinta.

Sementara itu, Arya Saloka juga tak tinggal diam. Pemeran Aldebaran itu turut mengungkapkan kekesalannya yang diunggah di Insta Story Instagramnya.

Bahkan Arya mengutip dua ucapan Dominic Toretto.

“2 ucapan Dominic Toretto yang saya sukai, (1) Tidak masala apakah Anda menang satu inchi atau satu mil, menang tetap berarti menang. (2) Apakah Anda tidak pernah diajari oleh keluarga Anda untuk tidak mengusik keluarga orang lain. Ada apa-apa dengan keluarga dan warga pondok pelita, saya sendiri yang akan turun tangan. "Bye" Malam ini kata-kata ini terdengar melucui," tulis Arya Saloka.