Menu

Geger Penemuan Mayat di Pondok Aren

Ian/RN/JD

Senin, 17 Januari 2022 - 12:36 WIB
Geger Penemuan Mayat di Pondok Aren

ilustrasi

JD - Warga Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, digegerkan dengan penemuan mayat pria. Di kantong celananya ditemukan uang senilai Rp 15,8 juta.

Ketua RW 11 Mahroji mengatakan, baru mengetahui adanya uang di kantong celana jasad ketika akan jenazah akan dimandikan.

Lanjut dia, bahwa uang tersebut terikat dan dibungkus dalam plastik.

“Jadi bukan diikat dikaki. Kan ada media yang nulis diikat dikaki. Salah. Yang benar, ditemukan di dalam celana kantong dibungkus terikat plastik,’’ ujar Mahroji, di kediamannya, Minggu (16/1/2022).

Penemuan mayat bermula dari kecurigaan warga. karena selama dua hari belakangan pria berusia 70 tahun itu tidak pernah kelihatan.

“Warga bertanya-tanya kok nggak ke luar-luar rumah. Nah, akhirnya tetangga masuk dan ternyata udah meninggal dunia,’’ ucapnya.

Dikatakan, hasil pemeriksaan dinas kesehatan bahwa sang kakek berusia 70 tahun itu meninggal disebabkan karena sakit jantung.

“Hasil pemeriksaan dinas kesehatan, katanya sakit jantung,’’ ucapnya.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren, AKP Roni Setiawan mengatakan, bahwa penemukan maya tersebut tidak ditemukan uang sebagaimana dikatakan ketua RW setempat.

“Tidak ada tumpukan uang. Kalau jenazah iya (ada),’’ ujarnya.