Menu

Ramadhan, Tapi Cewek Bogor Parno Begal Payudara

ian/RN/JD

Minggu, 03 April 2022 - 11:30 WIB
Ramadhan, Tapi Cewek Bogor Parno Begal Payudara

ilustrasi

JD-Aksi begal payudara membuat cewek-cewek di Bogor, Jawa Barat parno. Santi mengaku dirinya parno lantaran aksi begal payudara. 

Menurutnya, temannya menjadi korban begal payudara. "Kita jadi takut ngabuburit oi," keluhnya, Minggu (3/4).

Diketahui, aksi pelecehan seksual berupa begal payudara kembali terjadi. Korbannya adalah seorang siswi SMA berinisial SN (17). Pelaku melancarkan aksinya di wilayah Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor.

Menurut Kapolsek Ciomas Kompol Yudi Kusyadi, peristiwa itu terjadi pada Kamis 2 April 2022. Awalnya, korban yang sedang berjalan kaki di area perumahan seorang diri dihampiri pria menaiki motor.

"Pemotor pria itu dari arah belakang berpura-pura bertanya alamat," kata Yudi, Sabtu (2/4/2022).

Belum sempat dijawab, pria tersebut langsung meremas payudara korban dan melarikan diri dengan motornya. Korban langsung histeris dan menangis.

"Korban syok dan menangis hingga mengalami trauma," ujarnya.

Polisi yang mendapat informasi tersebut mendatangi lokasi kejadian untuk mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Meskipun, sampai saat ini korban belum membuat laporan secara resmi kepada kepolisian.

"Kami telah datangi TKP serta mengintrogasi saksi-saksi yang berada di sekitar TKP. Korban belum membuat laporan secara resmi," pungkasnya.