Menu

Jordyn Huitema Selingkuh Dengan Kylian Mbappe?

ian/RN/JD

Selasa, 24 Mei 2022 - 17:20 WIB
Jordyn Huitema Selingkuh Dengan Kylian Mbappe?

Jordyn Huitema

JD - Kisah asmara pemain Bayern Munchen, Alphonso Davies dengan bintang PSG Women, Jordyn Huitema dikabarkan sudah berakhir. Kylian Mbappe disebut-sebut jadi orang ketiga.

Kabar ini tentu cukup mengejutkan mengingat baik Alphonso Davies dan Jordyn Huitema, selama ini terlihat sebagai pasangan harmonis dan jauh dari gosip negatif.

Namun beberapa hari terakhir gosip mereka berdua memang gencar diberitakan, termasuk isu perselingkuhan dengan mega bintang Atletico Madrid. Meskipun demikian kabar ini belum bisa dipastikan.

Sebelumnya pasangan ini bertemu dan mulai berkencan sebelum mereka pindah ke luar negeri untuk bermain sepakbola. Mereka telah menjalin hubungan lebih dari lima tahun.

Keduanya merupakan bintang Timnas Kanada, Davies sendiri besar di Edmonton dan mantan bintang Vancouver Whitecaps. Sementara Jordyn Huitema berasal besar di Chilliwack, BC.

Prestasi keduanya bisa disebut sangat mentereng, baik Davies dan Huitema merupakan bintang Timnas Kanada. Terlebih, Huitema baru saja meraih medali emas di Olimpiade Tokyo lalu.

Pasangan atlet sepakbola asal Kanada ini bahkan mendapat apresiasi dari berbagai pihak setelah keberhasilan Huitema dan Davies menepis ujaran rasisme saat mereka bersama.

Namun, hal itu kini tinggal jadi kenangan untuk megabintang Bayern Munchen itu, keduanya telah resmi berpisah secara baik-baik. Kini mereka sama-sama menarik diri dari keramaian.

Saat ini, foto-foto kebersamaan mereka berdua telah hilang dari media sosial masing-masing. Bahkan akun YouTube pasangan atlet ini juga telah dinonaktifkan.

Keadaan tak terduga justru bergulir liar di media sosial, netizen juga ikut berspekulasi, bahwasanya 'Bos Muda' Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe ikut andil dalam kondisi ini.