Menu

Gemma Rose Owen Bikin Legenda Timnas Inggris Panik

ian/RN/JD

Sabtu, 04 Juni 2022 - 13:05 WIB
Gemma Rose Owen Bikin Legenda Timnas Inggris Panik

Gemma Rose Owen

JD - Legenda sepakbola Timnas Inggris dan Liverpool, Michael Owen, sedang gundah putrinya yang bernama Gemma Rose akan bercinta di depan kamera.

Kerisauan Owen, yang semasa aktif bermain pernah membela Liverpool, Real Madrid, Newcastle United, dan Manchester United, lahir setelah putrinya itu terpilih tampil di Love Island, sebuah acara reality show ngetop di Inggris.

Dalam 10 pekan ke depan Gemma, putri Owen, akan berusaha mencari romansa dan cinta sejatinya di Love Island. Menelusuri rekam jejak acara itu, ada saja pesertanya yang terlibat asmara sampai bercinta.

Hal itulah yang membuat Michael Owen panik. Sebagai seorang ayah, pria 42 tahun itu pun menyebut penampilan putri 19 tahunnya itu di Love Island bagaikan mimpi buruk, meskipun akan tetap percaya dan mendukung Gemma.

"Aku tak ragu ia akan membuat kami semua bangga, ini mungkin mimpi terburuk buat seorang ayah tapi kami akan mendukung apa yang ingin ia lakukan," ucap Owen kepada ITV.

"Jadi, aku akan berusaha menyaksikannya dan aku berharap ia bersenang-senang di sana," tambah Owen.

Gemma sendiri sudah angkat bicara dan mengungkap lebih jauh pandangan dari orangtuanya. Ia menyebut sang ayah dan ibunya, Louise, sudah memberi wanti-wanti mengenai penampilannya di Love Island. Termasuk kemungkinan bercinta.

"Mereka percaya aku tidak akan melakukan segala sesuatu yang akan bikin mereka malu, jadi sepertinya aku tidak akan bercinta di villa," ujar Gemma, seperti dikutip dari Joe.co.uk.