Menu

CR7 Merapat ke PSG, Duet Ronaldo-Messi Terwujud

ian/RN/JD

Rabu, 29 Juni 2022 - 15:09 WIB
CR7 Merapat ke PSG, Duet Ronaldo-Messi Terwujud

Ronaldo dan Messi.

JD - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan serius merekrut megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas.  Gosipnya, bos PSG Nasser Al-Khelaifi menjadikan Ronaldo sebagai pengganti Neymar yang nasibnya.

berada di ambang pintu keluar Parc des Princes.  Untuk diketahui, masa depan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United memang tengah diungkit-ungkit. Muncul rumor jika CR7 ingin meninggalkan Old Trafford dalam waktu dekat.

Pemenang Ballon d'Or sebanyak lima kali tersebut kabarnya tak yakin dengan proyek baru Setan Merah di bawah rezim Erik ten Hag.

Ronaldo 'insecure' dengan pergerakan rival Manchester United yang aktif berburu wajah anyar di bursa transfer musim panas.

Ketimbang para kompetitornya, Setan Merah memang cenderung loyo dalam urusan belanja pemain. Bandingkan saja dengan Liverpool dan Manchester City yang tampil kesetanan. Kedua rival Manchester United sukses membajak 2 pemain kelas wahid demi tetap bersaing di kompetisi musim anyar.

Liverpool sukses menggaet Darwin Nunez dari Benfica dengan nilai transfer mencapai 100 juta Euro. Sementara Manchester City sudah colong start dengan memboyong Erling Haaland sebelum dibukanya saga transfer musim panas.

Kondisi yang cukup kontradiktif terjadi pada Manchester United. Hingga detik ini Setan Merah belum juga menggaet wajah anyar ke Old Trafford. Padahal Manchester United resmi ditinggal sejumlah pilarnya.

Situasi tersebut membuat Cristiano Ronaldo 'insecure'. Ia khawatir manuver Liverpool dan Manchester City kian menambah jurang pemisah dengan timnya. Tak ayal jika CR7 memikirkan untuk hengkang dalam waktu dekat.

Pertanyaan pun muncul, lantas klub mana yang akan jadi pelabuhan Ronaldo jika dirinya benar-benar meninggalkan Manchester United? Gosip anyar dari El Nacional membocorkan jika Ronaldo akan gabung dengan PSG.